Jangan takut

Jangan Takut


             ketika aku di pondok banyak sekali pelajaran hidup yang aku dapatkan salah satunya ialah berani.aku teringat ketika itu aku jadi panitia sebuah acara consulat.consulat itu organisasi yang memiliki asal daerah yang sama.saat itu kami panitia kesana kemari buat prorposal,nyari gedunng,narikin iuran dan persiapan acara lainnya. apalagi ketika mau minta tanda tangan ke ustad.betul betul harus punya kebaranian mental dan kalam.alhamdulillah acara berjalan lancar.
          Dalam kehidupan ini kita memang dituntut untuk berani apapun keadaannya JANGAN TAKUT!
ketika kita takut sama saja kita berdiam diri tidak bergerak maju ke depan.nggak berani untuk melangkah dan nggak berani untuk menghadapai resiko.kita bisa lihat orang-orang sukses karena dia berani.
           Sering sekali ketika kita belum mencoba susuatu sudah banyak hal negatif atau ketakutan-ketakutan yang kita pikirkan.padahal semua itu belum tentu terjadi.karena 10 dai kenyataan 9 nya adalah ketakutan.
          Contoh ketika kita mau bangun usaha.banyak orang gak jadi melakukan usaha karena dia banyak mikir dan banyak perhitungan.belom dijalani aja udah mikirin kalo nggak laku gimana ya? ntar kalo  hutang bisa ngelunasin gak ya?dan ketakutan-ketakutan yang lain.itulah yang menghambat kita untuk maju.
          Jangan takut! kalo kamu takut berarti kamu sudah yakin kalah.apbila kita mencoba hanya ada 2 kemungkinan berhasil atau gagal.tapi kalo udah takut duluan hanya ada 1 kemungkinan sudah pasti gagal.#thinkagain

Komentar

Postingan Populer